BANJARBARU, shalokalindonesia.com– Di penghujung tahun 2023, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melalui General Manager Muhammad Joharifin, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh insan PLN se Kalselteng atas kerja keras yang telah dilakukan. Hal ini mengingat, selama 2023 PLN UID Kalselteng meraih puluhan penghargaan bergengsi baik internal PLN maupun dari pihak eksternal.

Total 62 penghargaan yang diraih oleh PLN UID Kalselteng hingga Desember 2023 lalu, baik yang diberikan dalam lingkup regional Kalimantan maupun berskala Nasional.

“Mewakili manajamen, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan PLN maupun mitra kerja atas dedikasi dan kontribuasinya selama ini. Kita telah membuktikan bahwa 2023 adalah tahun Prestasi dengan sejumlah penghargaan yang kita terima,“ ucap Joharifin, pada Rabu (3/1) dalam kegiatan Leader Talks PLN UID Kalselteng di Banjarbaru.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih PLN UID Kalselteng diantaranya adalah 16 penghargaan Marketing Award 2023, 14 penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), 14 penghargaan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L), 5 penghargaan Leadership Award 2023, 3 penghargaan ESG Awards, 2 penghargaan Perpajakan, 2 penghargaan Kinerja Unit Terbaik, 2 penghargaan bidang Centralized Payment, 1 penghargaan Outage Management & Yantek Optimization Awards, 1 penghargaan Program Pengendalian Gratifikasi, dan penghargaan lainnya.

Sinergitas dan kerjasama antar seluruh bagian dan seluruh unit melalui program-program yang telah dijalankan menjadi kunci kesuksesan PLN UID Kalselteng dalam meraih prestasi tersebut.

“Apa yang diraih sekarang merupakan kerja keras yang diiringi kerja ikhlas oleh kita semua. Ini akan menjadi penyemangat bersama untuk berbuat lebih baik lagi ditahun mendatang. Fokus kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan tetap menjadi yang utama“ tutup Joharifin.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *