SHALOKALINDONESIA.COM, BANJARBARU- Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin telah melepas para rider One Day Adventure Trail BFTC Reborn, di Lapangan Lukas Cempaka Banjarbaru, Sabtu (18/03/2023).

One Day Adventure ini juga merupakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-24 tahun.

Terlihat ratusan rider One Day Adventure se-Kalimantan bahkan luar daerah sudah memadati lapangan, untuk bersiap berlaga dan menaklukan di jalur sembari menikmati pemandangan alam banua.

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin usai lepas secara langsung para rider One Day Adventure menyampaikan, dirinya sangat bersyukur potensi wisata dan objek untuk olahraga adventure di Kota Banjarbaru.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-24, diharapkan even ini dapat menjadi wahana pertemuan, memperluas relasi dan berbagi pengalaman antar penggemar trail adventure,” ucapnya.

Aditya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Big Family Trail Club (BFTC) Banjarbaru, sehingga even ini dapat terlaksana.

“Kepada seluruh rider, saya ucapkan selamat mengikuti even ini. Semoga para rider dapat menikmati serta menaklukan tantangan yang ada, saya juga mengingatkan agar tetap berhati-hati dan utamankan keselamtan bersama,” ujarnya.

Diinformasikan, sebanyak kurang lebih 800 rider trail yang mengikuti One Day Adventure kali ini, untuk memperebutkan berbagai hadiah seperti sepeda listrik. (shalokalindonesia.com/si)

Editor: Erma Sari, S. pd
Ket foto: One Day Adventure Trail BFTC Reborn. (Foto: MC Banjar)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *