PANGKALPINANG, shalokalindonesia.com- Ahmad Amir sudah beberapa periode menjabat angggota dprd kota pangkalpinang,sekarang menjabat sebagai bendahara dpc pdi perjuangan kota pangkalpinang.

Sosok ahmad amir yang tegas,peduli,sering terjun ke masyarakat tanpa di sorot kamera,dan selalu sat set kalau masyarakat nya mau butuh pertolongan di bidang apapun.

Hari ini ahmad amir melakukan kampanye door to door di wilayah kecamatan taman sari kelurahan opas yang ditemani belasan team pendukung.

Ahmad amir menjemput langsung aspirasi masyarakat dan mendengarkan keluh kesah masyarakat kelurahan opas,amir mendapatkan keluh kesah permasalahan banjir roob yang tidak berkesudahan.

Bukan itu saja,ahmad amir mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait lapangan pekerjaan dan stunting,dan ahmad amir.menerima aspirasi dan akan disampaikan ke pemerintah dan pimpinan dprd.

Ahmad.amir juga memohon doa restu dan dukungan untuk masyarakat kecamatan taman sari-pangkalbalam untuk bisa bersuara lantang mengedepankan aspirasi masyarakat di dprd kota pangkalpinang.

Ahmad amir yang ditemani team pendukung juga mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden no urut 3 ganjar-mahfud,amir menerangkan dan menjelaskan program ktp sakti program besutan paslon capres no urut 3.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *