AHY ke Kalsel, Beri Sinyal Kader Terbaik Maju Pilkada Kalsel, Siapa Dia!

BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Ribuan kader dan simpatisan menyambut hangat kehadiran ketua umum (Ketum) DPP Demokrat, H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hotel Galaxy Banjarmasin, Jumat (29/12/2023).

“Saya menaruh harapan dan optimism/ kepada Partai Demokrat Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Ibnu Sina agar memenangkan Partai Demokrat di seluruh penjuru Kalsel, ” katanya.

Dirinya hadir langsung di Kota Banjarmasin untuk meyakinkan mesin Partai Demokrat bekerja optimal dan gaspol menuju 14 Februari 2024 mendatang.

“Partai Demokrat memiliki gagasan yang jelas. Kita berjuang untuk kehidupan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kualitas SDM dan lingkungan hidup, penegakan hukum dan keadilan,” katanya.

Selain itu, Demokrat juga berjuang untuk demokrasi dan kebebasan rakyat; tata negara hingga etika pemerintahan.

“Saya berikan apresiasi kepada kader dan caleg atas segala kerja keras untuk mewujudkan kejayaan Demokrat Kalimantan Selatan,” katanya.

Dirinya juga merasakan semangat dan keseriusan dari Demokrat Kalsel.

“Kami yakin di Pemilu 2024 suara Demokrat di Kalsel bakal banyak dan bertambahnya kursi di legislatif, ” katanya.

Ia juga meminta kepada semua caleg melakukan kampanye secara tatap muka atau bertemu langsung dengan warga, menyerap aspirasi dan keluhan warga.

“Jika suara Demokrat menang di Pilihan Legislatif (Pileg) ini, kita sudah mempersiapkan kader terbaik untuk mengikuti Pilkada nanti,” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *