BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Di penghujung malam pergantian tahun, fasilitas air mancur di Jembatan 9 November atau yang lebih dikenal dengan Jembatan Pasar Lama resmi beroperasi.

Peresmian operasional air mancur tersebut ditandai dengan tradisi tapung tawar oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, di Jembatan Pasar Lama, Minggu (31/12).

Keindahan tarian air mancur yang disaksikan ribuan pasang mata itu menjadi momentum H Ibnu Sina untuk mengimbau masyarakat kota seribu sungai agar menjaga fasilitas publik yang telah dibangun oleh pemerintah kota.

Ia mengimbau agar masyarakat dapat membantu upaya pemerintah dalam memajukan Kota Banjarmasin.

“Tolong dijaga bersama-sama fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah kota, jangan sampai ada yang merusak, tapi kita jaga dan pelihara bersama,” imbaunya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Banjarmasin, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin.(shalokalindonesia.com/prokom-banjarmasin)

Foto: Prokom Banjarmasin

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *