BANJAR, shalokalindonesia.com- Dengan keramahan dan kehangatan menyambut kedatangan Tim Embarkasi Garuda Haji 2024. Sebagai bagian dari penyambutan, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center menggelar acara ramah tamah bagi seluruh manajemen dan kru Garuda Haji 2024.

Tim embarkasi haji merupakan bagian penting dari perjalanan haji, yang bertanggung jawab atas kelancaran dan kenyamanan selama proses ibadah haji berlangsung. Dalam kesempatan kali ini, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center bersama Garuda Indonesia, bekerja sama dalam bentuk akomodasi bagi kru dan manajemen yang bertugas. Kerja sama ini merupakan bentuk hubungan baik antara keduanya yang telah berlangsung selama tiga tahun.

Sebanyak 14 armada pesawat Garuda Indonesia, terbagi menjadi 294 kloter akan beroperasi untuk jemaah haji asal Indonesia pada tahun ini, yang terbagi di 9 wilayah embarkasi yaitu Banda Aceh, Medan, Padang, Jakarta-Pondok Gede, Solo, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Lombok. Untuk menyambut kedatangan Tim Embarkasi Garuda Haji 2024, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center menggelar acara ramah tamah, sebagai ucapan selamat datang dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tim selama tiga bulan terhitung dari 12 Mei – 21 Juli 2024.

Serangkaian persiapan juga telah dilakukan oleh manajemen dan staf ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center untuk menghadirkan layanan akomodasi terbaik bagi tim yang bertugas.

Dalam acara ramah tamah, manajemen ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center juga memberikan pengarahan yang bertujuan untuk koordinasi dan kelancaran selama Tim Embarkasi Garuda Haji 2024 menginap.

Pengarahan ini mencakup informasi mengenai fasilitas hotel, layanan, serta kebutuhan yang akan diterima selama periode ini.

General Manager ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center, Dikdik Solehudin, dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya sangat senang menyambut kedatangan Tim Embarkasi Garuda Haji 2024 di hotel kami.

“Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan, pengalaman, dan juga kenyamanan yang terbaik selama Bapak/Ibu menginap di sini. Kedepannya, semoga kita juga dapat terus berkomunikasi dan menjaga hubungan baik ini, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Nanang

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *