KOTABARU, shalokalindonesia.com- Sinergitas Polres Kotabaru dengan Lapas kelas II A Kotabaru ditunjukkan melalui kegiatan apel bersama yang digelar oleh Lapas Kelas II A Kotabaru di Jl. Brigjen H. Hasan Basri Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru dengan Polres Kotabaru pada Senin (22/4/24) pukul 08.00 Wita.

Acara ini dihadiri oleh Kasat Binmas Iptu Mujiyanto bersama anggota Sat Binmas Polres Kotabaru, Kepala Lapas kelas II A Kotabaru Yosef Benyamin Yembise serta pejabat utama dan anggota Lapas Kelas II A Kotabaru.

Kalapas mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan anggota Lapas serta warga binaan Lapas Kelas II A Kotabaru.

Selain itu, tujuan acara ini adalah untuk mengadakan Halal Bihalal 1445 H / 2024 M, guna menciptakan komunikasi yang baik demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apel bersama dilanjutkan dengan pembinaan rohani tentang Iman dan Taqwa kepada warga binaan dengan tujuan untuk membentuk karakter yang lebih baik. Pembinaan rohani dilakukan untuk memperkuat keimanan warga binaan, sehingga mereka dapat kembali ke masyarakat dengan baik setelah menjalani masa pidana.

Mujiyanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari revolusi mental untuk membentuk pribadi yang lebih baik bagi warga binaan Lapas Kelas II A Kotabaru.

“Kerjasama antara Lapas Kelas II A Kotabaru dengan Polres Kotabaru diharapkan dapat terus terjalin demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan Lapas dan masyarakat sekitarnya.” Pungkas Mujiyanto.

(Humas Polres Kotabaru)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *