BANJAR, shalokalindonesia.com– Pada momen Haul Guru Sekumpul, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center mengabadikan momen bersejarah dengan turut serta menyambut kedatangan jamaah dengan penuh kehangatan.

Membuka Rest Area di depan gerbang utama, segenap karyawan dan manajemen ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center saling berbagi kopi, teh, dan makanan ringan bagi jamaah yang ingin beristirahat.

Momen Haul Abah Guru Sekumpul bukan hanya merupakan acara keagamaan, tetapi juga merupakan bagian dari warisan budaya yang harus tetap dijaga.

Dalam suasana kehangatan ini, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center dengan senang hati membuka Rest Area yang disiapkan khusus bagi para jamaah luar kota yang ingin beristirahat sejenak.

ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center berharap dari adanya Rest Area ini dapat membangun kebersamaan dan memberikan kontribusi positif bagi jamaah yang singgah untuk beristirahat.

Dalam komentarnya, Dikdik Solehudin, General Manager ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center, menyatakan, pihaknya berharap dapat meringankan sedikit lelah dan penat para jemaah arus balik yang masih melanjutkan perjalanan menuju ke rumah masing-masing.

“Semoga kita semua mendapat keberkahan dari haul abah guru sekumpul ini, ” katanya.

Rest Area yang berlangsung mulai pukul 21.00 WITA ini berjalan dengan lancar hingga pukul 23.30 WITA. Harapannya, kehadiran Rest Area ini dapat membangun kebersamaan dan memberikan kontribusi positif bagi para jamaah yang singgah untuk beristirahat.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *