BANJARBARU, shalokalindonesia.com- SMPN 5 Banjarbaru kembali meraih medali di ajang GSI, Minggu (31/12/2023)

“Kepada bapak Fajar. Guru yang hebat, serta bijaksana kepada seluruh anak yang bapak bimbing hingga mereka bisa berada di titik mengikuti olimpiade dan meraih juara,” kata siswa, Aulya Maharani Rasyifa Putri.

Ia juga mengucapkan, terimakasih atas segala ilmu yang berikan kepada kami, dan segala kasih sayang yang bapak curahkan karena telah menjadi manusia kuat dan tangguh serta tegas dalam mendidik. Mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dan bahkan sering kami lakukan.

“Thank you my best teacher for the knowledge that has been given. You are my our future hero, ” terangnya.

Senada, siswa RizkyBilqis menyampaikan, kesuksesan adalah sebuah tujuan bagi semua orang. Kesuksesan akan membawa kebahagiaan dalam hidup, sehingga untuk meraih kesuksesan tersebut, tentu saja harus melalui perjalanan panjang yang tak mudah.

“Dengan begitu perlu bimbingan dan dukungan dari guru maupun orang di sekitar kita. dan itu dia pengalaman saya ketika mengikuti olimpiade dari GSI. Terimakasih pak Fajar telah membimbing dan memberi dukungan bapak sampai kami bisa sesukses ini, bapak sudah setia memotivasi kami di spenma science club, “ucapnya.

Nathania juga menambahkan, The great teacher is not the man who supplies the most facts, but the one in whose presence we become different people.”- Ralph Waldo Emerson (Guru yang luar biasa tidak hanya memberikan fakta, tetapi membuat muridnya menjadi orang yang lebih baik.

“Saya meraih medali emas dengan mapel matematika ini semua berkat Pak Fajar pembimbing sayaaa . Terimakasih pak karena telah membimbing saya dengan penuh kesabaran walaupun saya suka bercanda tapi bapak selalu sabar, ” terangnya.

“Waktu libur mereka dihabiskan untuk latihan, saya sebagai pelatih tidak bisa melarang,” ujar Pelatih, Muhammad Fajar

Ia menambahkan, mereka di 2024 siap ikut ajang Asia-Pasifik dan Internasional. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *