SHALOKALINDONESIA.COM, BARABAI- Dibulan yang penuh berkah Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Kapolsek Batang Alai Selatan Ipda Wahyudi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Batang Alai Selatan Ny. Dewi Wahyudi bersama anggota melaksanaan kegiatan membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu Di Desa Banau Rantau, Desa Paya, Desa Cukan Lipai dan Desa Limbar Kec. Batang Alai Selatan Kab. HST. Kamis, 30 Maret 2023 Skj 13.00 Wita s/d selesai.

Bantuan sosial ini 50 Paket Sembako yang berupa 1 Liter Minyak Goreng, 5 Kg Beras , 1 Botol , 3 Kaleng dan 1 Bungkus Biskuit.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Iptu A Priadi menyampaikan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama,Terutama bagi lingkungan tempat bertugas. Sehingga bisa lebih mendekatkan kembali Polri dan masyarakat semakin mencintai Polri. Dan meringankan beban warga yang kurang mampu, ucapnya

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja. Namun juga secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan ini kita jadikan sebagai momentum Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri. (shalokalindonesia.com/ic)

Editor: Erma Sari, S. pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *