BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Istana Motor Group dan peresmian showroom istana Motor BJM di Jalan Pangeran Hidatullah atau Banua Anyar Banjarmasin, Senin (1/1/2024)

Nampak hadir Wali Kota Banjarmasin, Ketua DPRD Tapin, DPRD Banjarmasin, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya.

Branch Manager Istana Motor BJM, Muhammad Raihan menyampaikan, rasa syukur bisa meresmikan dan hadir di masyarakat cabang baru istana moto BJM.

“Kita menyasah pasar market dengan cara promosi di media sosial baik di instagam, tiktok, facebook maupun website, ” katanya.

Ia bilang, promosi di medsos senjata ampuh untuk memperkenalkan produk kita ke masyarakat.

“Semua dari nol, kita kembangkan dengan kekuatan promosi di media sosial. Alhamdulilah setelah promosi melalui medsos penjualan meningkat 30 persen daripada tidak promosi melalui online,” jelasnya.

Ia menerangkan, sekarang zamannya digital, semua orang melek dengan media sosial, ini lah peluang kita untuk menjualkan produk mobil.

“Dan ini bisnis keluarga, kita kelola bersama. Semua anak mengambil peran penting dalam mengembangkan bisnis ini, ada yang dibidang keuangan dan ada juga yanh ahli dibidang marketing atau leadership,” terangnya.

Sementara itu, Owner Istana Motor Group menyampaikan, H. Muhammad Suyanto menyampaikan, 18 tahun waktu yang lama dan semua perlu proses hingga sampai sekarang ini.

“Dan ibarat manusia, usia 18 tahun ini sudah beranjak dewasa dan kita sudah memiliki beberapa anak perusahaan yang juga berkembang,” katanya.

Ia bilang, ini merupakan cabang anak perusahaan yang ke empat.

” Kehadiran istana motor BJM ini semoga bisa memberikan warna dan manfaat untuk warga Kalimantan terpisah,” ungkapnya.

Terpisah, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, apresiasi atas peresmian showroom dan milad ke 18 istana motor group.

“Istana motor BJM ini bisa memberikan dampak positif bagi Kota Banjarmasin dan memberikan peningkatkan pemasukan untuk daerah,” jelasnya.

Ia menyebutkan, dirinya juga berharap showroom ini mampu menampung dan memberikan lowongan kerja bagi warga Banjarmasin. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *