BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Beredar video kapal gaib mondar-mandir di Sungai Barito.

Dalam video itu menyebutkan, nama kap tersebut Zaini Abdul Ghani 888, akan tetapi kapal ini tidak ada dan dalam monitor terdeteksi ada.

“Keajaiban haul Abah Guru Sekumpul, kapal alam sebelah ikut hadir jua, dilayar terdeteksi tetapi dilihat diperairannya tidak ada kapalnya. Nama kapal tersebut kapal “Zaini Abd Ghani”masyaallah, ” tulis akun medsos dalam keterangnya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT.MMT H. Muhammad Mirza Multazam menyampaikan, kami dari pihak PT MMT
PT.MMT (MIM 888 Management) sebagai pemilik kapal cepat dengan nama Zaini Abdul Ghani 888 menyatakan bahwa kapal tersebut benar adanya dan sedang beroperasi di wilayah perairan Kalimantan Selatan.

“Kapal tersebut merupakan kapal cepat dengan maximal penumpang 22 passenger, ” tulisnya, melalui siaran pers, Minggu (14/1/2024).

Ia menjelaskan, jadi ketika unit tersebut melintas dan tertangkap radar, kemungkinan besar tidak terjangkau mata karena ukuran yang tidak besar seperti TugBoat dan kapal besar lainnya.

Terkait nama tersebut, Owner terdahulu kami yaitu Alm. Ayahanda H.M. Hendra Gunawan HK dan memberi nama tersebut kepada unit dengan penuh harap berkah. Wali Allah Abah Guru Sekumpul Syeikh Zaini bin Abdul Ghani.

“Danpun sebagian banyak nama unit-unit kami di beri nama oleh beliau dengan nama para Habaib dan ‘Alim ulama sebagai bentuk mahabbah beliau kepada para Habaib dan ‘Alim Ulama, ” jelasnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *