BANJARBARU, shalokalindonesia.com- PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) akan melakukan pemeliharaan pipa dan pengurasan penampungan air (reservoir) di IPA Paramuan Cabang 1 Landasan Ulin.

Tindakan ini dilakukan demi meningkatkan kualitas produksi dan pengoptimalan pelayanan kepada pelanggan.

Pekerjaan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, dimulai pukul 09.00 Wita dan diperkirakan akan selesai dalam waktu kurang lebih 24 jam. Selama proses pemeliharaan ini, suplai air ke pelanggan di daerah Landasan Ulin dan Liang Anggang akan terhenti sementara.

“Kami memahami bahwa pemeliharaan ini dapat berdampak pada kenyamanan pelanggan kami, namun ini dilakukan demi memastikan kualitas produksi dan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang,” kata Mahyuni, Humas PT. Air Minum Intan Banjar.

Pihak perusahaan juga mengimbau kepada masyarakat Landasan Ulin dan Liang Anggang untuk melakukan persiapan dengan menampung air sebelum pemeliharaan dimulai. Langkah ini diambil agar pasokan air tersedia selama pekerjaan berlangsung dan normalisasi kembali pada kondisi optimal.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Landasan Ulin dan Liang Anggang untuk menampung air untuk persediaan selama pekerjaan berlangsung,” tambah Mahyuni.

PT. Air Minum Intan Banjar berkomitmen untuk memberikan informasi terkini terkait progres pemeliharaan melalui saluran resmi perusahaan dan mengajak pelanggan untuk menghubungi customer service jika ada pertanyaan lebih lanjut.
Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 085288000111 dan Call Center PTAM Intan Banjar (0511) 4772061 atau web: www.intanbanjar.id untuk informasi lebih lanjut. (*)

.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *