BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- PT. Bintang Sayap Utama (BSU) Banjarmasin, mengelar buka bersama hari ini bersama para karyawan, di rumah makan Sari Patin Jln.Pramuka, Banjarmasin. Sabtu (30/93/2024).

PT BSU yang beralamat Jln.Beruntung Jaya Banjarmasin sendiri merupakan, Perusahaan Perwakilan dari Perusahaan Rokok RED BOLD dari Malang Jawa Timur.

Acara buka bersama tersebut di mulai sejam jam 17:00 dengan di mulai do’a bersama dan dihadiri oleh183 karyawan di tambah keluarganya yang ikut serta.

Haji Muhamnad Junaidi (Manager) mengatakan, acara buka puasa ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya selain untuk mempererat tali silahturahim juga sebagai sarana konsolidasi antara Pihak perusahasn dan Karyawan.

“Sebagai ajang silarurrahmi juga dalam satu sisi juga menjalankan syariat Islam, membangun kebersamaan dengan Karyawan serta jelasnya kita saling kenal dengan keluarga karyawan.” Ungkap H.Junaidi.

Ia berharap dengan acara buka bersama ini, semoga dapat lebih menjaga dan menjalin silaturahim antara Pihaknya dan karyawan.

H.M.Junaidi juga menambahkan bahwa perusahaan PT.BSU sendiri sudah ia bangun sejak 15 Tahun yang lalu.

Sementara di Kesempatan yang sama, (Manager Area) H. Rahardian menjelaskan buka bersama ini tidak hanya bagi karyawan yang bekerja di PT BSU Banjarmasin tetapi ada yang bawa serta Istri, Anak, saudara saudaranya Keluarga yang lain.

“Mudah mudahan dengan acara buka bersama ini, lingkungan kerjanya menjadi lebih baik lagi dan bisa membuat mereka lebih bersemangat lagi karena ada kebersamaan seperti ini.” Ujar H.Dian.

“Dan kegiatan senacam ini akan kita lakukan setiap tahunnya, dan mungkin bukan hanya kegiatan buka bersama saja, ada juga Gathering gatheting di perusahaan kita untuk sosialisasi, pertemuan pertemuan antar karyawan.” Pungkasnya

Nanang

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *