BARABAI, shalokalindonesia.com- Telah terjadi laka lantas antara Mobil dengan Sepeda Motor di Desa Pemangkih, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), (19/4/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WITA. Tepatnya di Desa Pemangkih RT.001 RW.001 kecamatan LAU, Kabupaten HST, Kalsel.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, yang diwakili Kasi Humas Polres HST IPTU Akhmad Priadi menyampaikan, kecelakaan terjadi antara mobil truk yang dikemudikan oleh RM dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh SA dan MH.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil Dum truk merk Mitsubishi warna hitam DA 8723 EI yang dikemudikan oleh RM datang dari arah Pantai Hambawang menuju Amuntai,” ujarnya.

Priadi menambahkan, kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor R2 merk Honda Scoopy warna putih hitam nopol DA 6865 EAN yang dikemudikan oleh SA dan membonceng satu orang yaitu MH.

“Sepeda motor melambung ke kanan jalan sehingga menabrak belakang mobil truk yang sedang jalan menuju Amuntai,” tambahnya.

Priadi juga menjelaskan, pada kejadian tersebut, sopir truk tidak mengalami luka luka, sebaliknya pengendara sepeda motor SA mengalami lecet dibagian kaki dan tangan, sedangkan MH meninggal dunia. (shalokalindonesia.com/hafi)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *