BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin, Drs Saut Nathan Samosir, MBA kembali menyapa warga dan bersosialisasi di Gang Pendamai dan Gang Tiram, RT 9 dan Rt 10, Kelurahan Telawang, Banjarmasin Barat, Minggu (31/12/2013).

Nampak warga sangat antusias hingga minta foto bersama saat kedatangan caleg dari PDI Perjuangan, nomor urut 1, Dapil Banjarmasin Barat.

“Kita bersosialisasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Banjarmasin Barat,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya juga memperkenalkan dan mensosialisasikan Capres dan Cawapres RI, Ganjar-Mahfud.

“Kita paparkan KTP sakti yang dicanangkan Ganjar-Mahfud jika terpilih jadi presiden nanti, semua bansos (Bantuan Sosial) dengan mudah dikeluarkan dan diberikan kepada warga, ” terangnya.

Ia menyebutkan, saat bersosialisasi, dirinya juga menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kita temukan ada warga yang minta jalan di gang untuk ditembuskan dan ada warga memberikan tanahnya sukarela, ” ucapnya.

Ia menjelaskan, ada pengecoran jalan RT 9 dan 10, ini merupakan bukti kerja nyata sebagai anggota DPRD Banjarmasin selama empat tahun.

Sementara itu, warga Banjarmasin Barat, Sarwo prayogi mengaku senang dan bahagia karena langsung ditinjau dan menemui warganya.

“Saut Nathan Samosir ini sudah menjadi tokoh warga karena beliau orangnya baik dan mengabulkan permintaan warga jika ada permasalahan, ” terangnya.

Ia menyebutkan, beliu cocok untuk duduk kembali di DPRD Banjarmasin karena semua aspirasi warga dijalankan dengan baik.

“Beliau bekerja untuk kepentingan warga dan semua kembali kepada warga sehingga bisa terbantu dalam segi perekonomian maupun hal lainnya,” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *