BANJAR, shalokalindonesia.xom- H Aliansyah, Sang Raja Demo Kalsel yang diberi dukungan oleh Partai Gerindra, berhasil menegaskan komitmen dan kinerjanya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Banjar Tahun 2024 mendatang.

Keberhasilan Aliansyah terlihat melalui prestasinya yang mencolok dalam proyek pembangunan jembatan sungai Kiyapu di Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar.

H Aliansyah tidak hanya membawa angin segar bagi pihaknya, melainkan juga menciptakan dampak positif terutama melalui pembangunan jembatan tersebut untuk masyarakat Aluh aluh tak terkecuali warga sungai kiyapu.

Pembangunan jembatan ini tidak hanya menjadi langkah nyata dalam mendukung infrastruktur, tetapi juga mengakomodasi aspirasi warga yang diserap langsung melalui perpanjangan tangan masyarakat sungai Kiyapu.
H Aliansyah berbagi insight dengan awak media pada Minggu (03/12/23).

“Jembatan ini, yang terletak di sekitar sungai Kiyapu Aluh Aluh, tidak hanya meningkatkan mobilitas, tetapi juga menjadi pusat perhatian warga sekitar,” ungkapnya.

Pernyataan ini mencerminkan peran strategis proyek tersebut dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

H Aliansyah juga menyampaikan pemahamannya terhadap peran seorang anggota DPR sebagai lebih dari jabatan formal semata.

“Posisi ini merupakan wadah untuk berkontribusi secara nyata dalam mensejahterakan masyarakat setempat,” tambahnya.

Pernyataan ini mencerminkan visi Aliansyah untuk menjadikan jabatannya sebagai perubahan yang dapat mengatasi tantangan nyata di masyarakat.

Dengan pencapaian proyek jembatan sungai Kiyapu, H Aliansyah memberikan contoh bahwa kepemimpinan efektif di tingkat legislatif tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak.

Harapannya, kontribusi positifnya akan terus mengalir, mendorong kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Banjar. (shalokalindonesia.com/yt)

Editor; Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *