PROBOLINGGO, shalokalindonesia.com- Kejadian Luluk Sofiatul Jannah, istri polisi yang membentak siswi di Pusat Perbelanjaan di KDS Probolinggo berdampak pada karir suaminya.

Kini Bripka Nuril Huda dicopot dari jabatannya sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Tiris dan dimutasikan sebagai Ba Staf Polres Probolinggo.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana ketika menyambangi SMK Negeri 1 Probolinggo saat mediasi istri Bripka Nuril Huda, Luluk Sofiatul Jannah dengan siswa magang yang dibentak.

“Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023,” kata Kapolres Probolinggo, Rabu (6/9/2023).

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, bahwa Polres Probolinggo akan menindak tegas bagi anggota yang terlibat dalam permasalahan ini sehingga menimbulkan ketidakbaikan maupun kerugian bagi institusi Polri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” ucap Kapolres. (shalokalindonesia.com/Polres Probolinggo)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *