BATOLA, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M.Sc. mewakili Pj. Bupati Mujiyat telah membuka secara resmi turnamen sepak bola Bupati Cup ke-IX di lapangan 5 Desember (23/08/2023).

Turut berhadir ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD Kab.Barito Kuala,anggota forkopimda, Ketua KONI Barito Kuala, Kepala Dinas Kominfo Hery Sasmita,. S.STP., M.AP. beserta kepala SKPD lingkup Kabupaten Barito Kuala, Camat se-kabupaten Barito Kuala.

Dalam sambutannya Zulkipli mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga,Budaya, dan Pariwisata kabupaten Barito Kuala, KONI dan PSSI Barito Kuala dan panitia pelaksana atas bergulirnya kembali turnamen sepak bola Bupati Cup yang ke- IX .

Melalui turnamen yang dilaksanakan setiap tahun ini, diharapkan dapat mendukung upaya peningkatan prestasi sepak bola dan memacu semangat klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola kita kedepan dan yang paling penting adalah mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportifitas dalam berkompetisi ucap Zulkipli.

Zulkipli berharap semoga ditahun-tahun berikutnya turnamen ini tetap berjalan dan semakin baik dari segi kualitas maupun dari segi pelaksanaannya. Mari jadikan turnamen tahunan ini sebagai ajang untuk mempersatukan sepak bola yang berorientasi pada prestasi dan pengembangan potensi para pemain serta menjadikan olahraga sepak bola yang mampu menjadi hiburan yang sehat bagi masyarakat.

Zulkifli mengingatkan kepada seluruh panitia yang mengawal jalannya pertandingan agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan menjunjung tinggi kode etik dan aturan main sesuai standar yang berlaku. “Para wasit agar mampu bersikap tegas, cermat dan dapat menjaga netralitas dalam memimpin setiap jalannya pertandingan. Sehingga setiap laga yang disajikan setiap harinya bisa menjadi tontonan yang menarik dan berkualitas pungkasnya”.

Selanjutnya telah dilangsungkan pertandingan PERANG BINTANG yang dimainkan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten barito kuala, Anggota Forkopimda, kepala SKPD lingkup Pemkab Barito Kuala, serta Camat se-kabupaten Barito Kuala. (R.G/Ben/Kominfo)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *