BARABAI, shalokalindonesia.com-Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi dan Wakil Bupati HST H Masyah Sabri melaksanakan sholat idul Fitri bersama dengan Forkompinda di Taman Dwi Warna Barabai, Rabu (10/4/2024).

Dalam sambutannya Bupati Aulia menyampaikan kebahagiaan dan kenikmatan yang kita rasakan hari ini merupakan wujud kemenangan, karena kita semata-mata menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum memperoleh pahala, Rahmat dan magfiroh dari ALLah SWT, sehingga kita mampu menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga segala keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kehilafan, dapat membawa keberkahan dan mampu mengembalikan kita pada fitrah sebagai manusia yang sesungguhnya,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aulia berpesan dihari yang mulia ini selain saling memaafkan sesama, mari kita rajut dan perkuat Kembali ukhuwah dengan saling berkunjung, saling berkabar, saling membantu, dan saling mengingatkan dalam berbagai kebaikan.

“Saya berharap kontribusi dan partisipasi dari seluruh elemen Masyarakat, agar setiap program kegiatan Pembangunan yang berlangsung di Kab HST dapat terus ditingkatkan,” katanya.

“Semoga dengan Ridha Allah SWT, Bumi Murakata yang kita cintai dapat kita bangun bersama, kita jaga bersama dan kita rawat Bersama demi terwujudnya cita-cita kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya

Bupati mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi masyarakat HST. Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kab HST mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin.

Usai sholat ied, berserta seluruh jajaran Bupati Aulia menggelar open house dengan mengundang seluruh warga di HST di Rumah Jabatan Bupati HST.

Dalam kegiatan shalat Idul Fitri yang dilaksanakan Pemkab HST di Taman Dwi Warna ini bertindak sebagai Khatib KH Barmawi yang merupakan Ketua MUI Kecamatan Labuan Amas utara, dan Imam Ustadz H Muhammad Harawi.

Selain forkopimda turut hadir Alim Ulama, Ketua TP PKK Kab HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Ketua GOW Kab HST, Sekretaris Daerah Kab HST, Ketua KNPI, para kepala perangkat daerah berserta jajaran dan masyarakat sekitar.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *