KOTABARU, shalokalindonesia.com- Pastikan pelayanan berjalan dengan baik, Bupati Kotabaru kunjungi progres pembangunan rumah sakit sengayam.

Antara lain pembangunan pagar dan taman rumah sakit, genset,tower air dan perumahan dinas untuk dokter dan karyawan rumah sakit.

Konsepnya kita bangun rumah sakit ini senyaman mungkin untuk masyarakat yang berobat biar mereka betah dan tidak merasa terganggu akibat lingkungan yang kurang dirawat, apalagi seperti kita ketahui kunjungan pasien yang berobat saat ini dirumah sakit sengayam mengalami kenaikan yang sangat signifikan, yang dulunya kita targetkan kunjungan hanya 1500 orang namun ternyata pada tahun 2023 kemaren sudah mencapai 6300 orang yang berobat,ucap orang no satu dikabupaten kotabaru itu.

Kepala Dinas Kesehatan Erwin Simanjuntak mengatakan akan mengawal pembangunan maupun pengembangan sarana dan prasarana demi meningkatkan pelayanan maupun kenyamanan pengguna Rumah Sakit sehingga mendapatkan kepuasan pelanggan secara maksimal

Camat Pamukan Barat, M.Octo Brahma Yogayana, S.STP mengatakan sebagai perwakilan pemerintahan di wilayah Pamukan Barat, kami siap mengawal dan mendukung pengembangan RSUD Sengayam secara sektoral, apakah itu promosi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ataupun dukungan lainnya yang secara tidak langsung akan memberikan peningkatan kesehatan kepada masyarakat, khusnya di wilayah Sengayam dan sekitarnya mengingat rumah sakit sengayam merupakan rumah sakit rujukan bagi masyarakat kec. Pamukan Barat, Pamukan Utara, Sungai Durian serta kec. Batu Engau kab. Paser Kaltim.

Direktur Rumah Sakit Sengayam dr lita susanti menambahkan ‘mengatakan Alhamdulillah dengan Bantuan melalui pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kotabaru telah memberikan Support yang sangat besar sehingga pembangunan sebagai bentuk dukungan sarana dan prasarana RSUD Sengayam mendapatkan kemajuan yang sangat cepat.

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *