KOTABARU, shalokalindonesia.com- Memasuki hari ke-26 puasa ramadhan 1445 Hijryah dijalankan dengan sukacita oleh warga Kecamatan Pulau Sebuku, Kecamatan Kelumpang Utara dan Kecamatan Kelumpang Tengah, karena orang nomor satu di Bumi Saijaan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH beserta jajaran melanjutkan Safari Ramadhan di wilayah mereka, Sabtu (6/4/2024).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dihalaman Mesjid Jami Ar-Rahman Desa Sungai Bali yang juga menjadi lokasi Bupati beserta jajaran Pemerintah Daerah Kotabaru dalam bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pulau Sebuku.

Sedangkan di Kecamatan Kelumpang Utara Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berlangsung di samping Mesjid Al-Hidayah Desa Pudi.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten kotabaru ini sangat istimewa karena begitu banyak bantuan yang disalurkan kepada masyarakat.

Dan di Kecamatan Kelumpang Tengah safari ramadhan di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kelumpang Tengah, dimana dalam sambutan Bupati Kotabaru yang di wakilkan Inspektur Kotabaru H. Ahmad Fitriani, SH. M. Hum menyampaikan, Bupati Kotabaru sudah melaksanakan Safari ramadhan di 13 kecamatan untuk bersilaturahmi dan melihat langsung masyarakat yang ada di Kecamatan.

“Bupati Kotabaru dalam melaksanakan Safari ramadhan juga salah satu upaya beliau untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan apa saja yang diperlukan masyarakat,” Ucapnya.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *