BANJARMASIN, shalokalindonesia.com-Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc menggelar halal bilhalal di rumah kediamannya di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Jumat (12/4/2024)

Acara ini menjadi pusat perhatian karena diadakan secara khusus untuk bertemu dengan warga masyarakat Banjarmasin.

Ratusan warga membanjiri untuk merayakan momen yang penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para pejabat politik, tokoh Alim Ulama, dan tokoh masyarakat yang memberikan nuansa keagamaan dan kebersamaan.

Dalam wawancara dengan wartawan, Bupati Zairullah Azhar mengungkapkan rasa permintaan maaf yang tulus kepada warga Banjarmasin atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak, yang mungkin terjadi selama ini.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan maaf bila selama ini ada salah kalimat dan perkataan maupun perbuatan saya yang dianggap atau tidak sengaja terhadap warga masyarakat Banjarmasin dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” katanya

Menurutnya, acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk keseriusan Bupati dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling menghargai dengan seluruh komponen masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan perdamaian sangat terasa dalam suasana yang hikmat tersebut, ” harapnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *