BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Toko Dunia Sepatu Banjarmasin Gelar Cuci Gudang Setiap Hari Selama Bulan Ramadhan Hingga Setelah Lebaran Tetap Gelar Cuci Gudang Setiap Weekend Dari Jam 5 sore sampai Jam 10 Malam Setiap Hari

Toko Dunia Sepatu Banjarmasin merupakan salah satu Toko Sepatu yang menjual produknya dengan kualitas yang super duper mewah dengan harga yang sangat terjangkau.

Toko dunia sepatu yang sebelumnya berada di jalan veteran dan duta mall Banjarmasin , Dan kini sekarang berlokasi di jalan ayani km 2.5 Banjarmasin.

Mengadakan Cuci Gudang Selama bulan Ramadhan di halaman toko , Karena animo masyarakat & banyak pembeli yang meminta cuci gudang tetap di adakan walaupun bukan bulan puasa , maka dari itu walaupun bulan puasa sudah berakhir , Dunia Sepatu tetap mengadakan Cuci Gudang setiap weekend , yaitu pada hari Jumat , Sabtu & Minggu pada pukul 5 sore sampai dengan 10 malam

Toko Dunia sepatu Banjarmasin tidak hanya menjual produk sepatu dan sandal untuk wanita, tapi juga sendal untuk pria dan anak anak, disamping itu juga menjual Tas , Dompet , kaca mata, ikat pinggang , dan lainnya untuk pria,wanita dan anak anak.

Toko Dunia Sepatu Banjarmasin Di jalan A.YANI km 2.5 menggelar cuci gudang yang bertempat di halaman toko dan juga didalam toko DUNIA SEPATU yang baru di Jalan A.Yani KM.2,5 Banjarmasin.

Antonius Soedjono yang merupakan youtuber dari channel VVIP TOYS TV sekaligus owner dari Dunia Sepatu ini menjelaskan Toko Dunia Sepatu Banjarmasin kembali mengadakan CUCI GUDANG sejak dari jaman toko dunia sepatu bola berada di jalan veteran.

“Terlihat dari animo masyarakat Banjarmasin sangat besar, sekarang TOKO DUNIA SEPATU banjarmasin yang berada di jalan A.Yani km 2.5 Kembali mengadakan CUCI GUDANG DENGAN Konsep Terbaru yang lebih rapi dan nyaman,” ucap Kokoh Antonius.

Dengan Kepindahan tempat lokasi toko Dunia Sepatu kita ini diharapkan bisa lebih mempermudah akses bagi para pelanggan untuk datang berkunjung.

“Tempat lokasinya yang strategis dantepat berada disamping Duta Mall, sehingga lebih strategis dari lokasi toko kita sebelumnya.” Jelasnya Kokoh Antonius.

Menurutnya, Toko Dunia Sepatu menjadi satu-satunya toko yang dinilai mempunyai konsistensi dalam menghadirkan produk-produk sepatu yang sangat berkelas dengan kualitas import yang terbaik di kota Banjarmasin, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat bagi fashion mereka.

“Toko Dunia Sepatu yang kini berada di Jalan A.Yani KM.2,5 Banjarmasin ini hadir dengan nuansa konsep ruangan yang lebih fresh dan elegan, serta suasana yang dihadirkan mampu membuat para pelanggan dapat merasakan kenyamanan pada saat memilih produk yang mereka inginkan,” ucap Kokoh Anton.

Hal ini atas perhatian dari Kejelian sang owner dalam hal fashion dalam membuat Toko Dunia Sepatu ini seperti Surga bagi para pecinta fashion di kota Banjarmasin, dikarenakan dengan koleksi-koleksi yang di tersedia di Toko Dunia Sepatu Banjarmasin yang tidak pernah ketinggalan momen atau model untuk mengupdate model-model terbaru mereka,” terangnya.

Awal kiprah sang Owner Toko Dunia Sepatu Antonius Soedjono yang dimulai dari dunia bisnis nyatanya membuat sepak terjangnya tidak bisa untuk diragukan lagi, hal ini terbukti dari halaman Instagram pribadinya @antonius_soedjono yang inspiratif, owner dari Dunia Sepatu yang akrab disapa Koh Anton ini ternyata juga memiliki toko mainan yang sangat berkelas yang bernama VVIP TOYS Collectibles Store di Jakarta dengan halaman instagram @vviptoys_collectibles_store yang bahkan menjadi pilihan dari para artis ibukota,” tuturnya.

Kehadiran Toko Dunia Sepatu di Banjarmasin seakan menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin lebih memilih berbelanja secara langsung ditengah menjamurnya e-commerse karena kehawatiran akan size / ukuran sepatu / kualitas produk yang tak bisa dipastikan langsung jika membeli melalui online.

Pelanggan akan semakin dapat dipermudah untuk melihat update informasi tentang koleksi dari Toko Dunia Sepatu mulai dari Sepatu wanita, Sepatu Pria, Sendal, Tas, Kacamata, hingga Jam Tangan dengan berbagai macam brand lewat akun Instagram official mereka @DUNIA_SEPATU_FASHION_SHOES_NEW,”

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *