BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin dari PDIP, Yulita Yesi Susanti nomor urut 5, daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat melakukan sosialisasi di Jalan Belitung Darat Gg. Family Rt Banjarmasin Barat, Senin (08/01/2024).

Nampak bersyukur dan warga sangat antusias menerima kedatangan kita di tengah-tengah mereka serta menyamput dengan senang. Dan bisa berfoto bersama dengan warga.

Yulita Yesi Susanti menyampaikan dalam melakukan blusukan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai caleg dari PDIP Dapil 5 no urut 5 Banjarmasin Barat, karena banyak warga yang tidak mengenal atau mengetahui.

Ia pun menambahkan, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan juga menyerap aspirasi mereka. Dan kita jua menyampaikan kepada warga untuk partai kita PDIP mengusung Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud. Gunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Pebruari 2024 bulan depan.

“Warga setempat kita lihat penghasilannya banyak dari pedagang keliling dan UMKM, seperti berdagang bubur ayam, gorengan dan lain-lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, jika nanti dirinya terpilih, ia bakal memperjuangkan aspirasi warga dan membantu warga dalam segi permodalan maupun perbaikan gerobak atau lapak jualannya.

” Kita bakal memberikan kredit modal kepada warga dan mempermudah prosesnya dan berusaha meningkatkan perekonomian warga,” katanya.

Ia juga menjelaskan, dirinya juga menemukan pemilih pemula, kita memberikan edukasi kepada mereka tata cara pencoblosan dan mekanismenya agar mereka tidak golput atau tidak memilih.

“Kita juga mensosialisasikan program dari Ganjar-Mahfud yang didalamnya ada 21 program bantuan sosial yang dapat mudah diakses warga,” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *