BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Tengah dari Partaumi Ummat Banjarmasin,

Lies Noor Marlina bakal memperjuangkan dan menyerap aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan saat acara bergengsi penerimaan penghargaan tokoh banua yang inspiratif dan berprestasi di Hotel Swiss Bel Banjarmasin, Jumat (15/12/2023).

“Di Banjarmasin ini banyak sekali warga yang memiliki bakat dan potensi, akan tetapi masih sedikit yang memberikan apresiasi atau pembinaan kepada mereka, ” jelas Bendahara Partai Ummat Banjarmasin ini.

Lanjutnya, jadi mereka yang memiliki prestasi tidak diberikan apresiasi sehingga orang tersebut tak meningkatkan potensi dan prestasinya.

“Saya mau memberikan kepedulian kepada mereka yang telah memberikan kontribusi untuk Banjarmasin dan bermanfaat, ” jelasnya.

Caleg Dapil Banjarmasin Tengah ini menyebutkan, jika dirinya terpilih, bakal menaungi dan memberikan apresiasi kepada mereka yang memiliki bakat dan prestasi.

“Orang bakal senang jika hasil karyanya ada yang memberikan penghargaan dan itu hal yang sangat simple untuk membahagikan orang, ” pungkasnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *