BANJARMASIN, shalokalindonesia.com– Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih melakukan koneksi pipa diameter 200 mm dengan pipa Diameter 160 mm, di Jalan Laksana Intan Tembus Mantuil, tepatnya di dekat Langgar Al Inayah, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Proses pengerjaan tersebut, mengakibatkan beberapa wilayah di pelayanan Banjarmasin Selatan, khususnya Jalan Tembus Mantuil, Jalan Kelayan B, Jalan 9 Oktober, danJalan Simpang 4 Kemuning, akan mengalami penurunan tekanan hingga mati total.

Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani mengatakan, untuk proses pengerjaan tersebut, akan dikerjakan pada Kamis (4/1/2024) besok.

“Untuk pendistribusian akan mengalami penurunan mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 14.00 Wita, atau kurang lebih selama 4 jam,” ujar Murjani, Rabu (3/1/2024).

Murjani menyampaikan, bagi para pelanggan yang memerlukan air bersih, dapat menghubungi call center PAM Bandarmasih di nomor 0511 325254 atau whatsapp center 081 5151 46.

“Jadi bisa didistribusikan air bersih dengan menggunakan mobil tangki,” ucap Murjani.

Jajaran PAM Bandarmasih memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kiranya pelanggan bisa memakluminya.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” kata Murjani.

“Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan yang direncanakan, tanpa ada kendala berarti,” pungkasnya. (shalokalindonesia.com/jn)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *