BARABAI, shalokalindonesia.com- Markas Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah menjadi saksi pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Intan-2023” yang digelar dengan khidmat. Acara ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K., yang diwakili Kabag SDM Polres HST, Kompol Muhammad Yusuf, S.H.,M.M., Kamis 21/12/2023

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Forkopimda HST / mewakili, Pejabat Utama (PJU) Polres HST, anggota Batalyon Yonif 621 MTG, anggota Kodim 1002 HST, personel Polres HST, anggota Satpol PP Kabupaten HST, anggota Dishub Kabupaten HST, Dinkes HST serta anggota BPBD Kabupaten HST. Keberadaan seluruh unsur ini menunjukkan sinergi antarinstansi dalam mendukung operasi kepolisian tersebut.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Kompol Muhammad Yusuf menyampaikan tujuan dari Operasi “Lilin Intan-2023” adalah untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. “Kita harus bersinergi dengan seluruh pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama libur akhir tahun ini,” kata Kompol Muhammad Yusuf.

Forkopimda HST yang hadir dalam apel gelar pasukan juga memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan operasi ini. Kehadiran anggota Batalyon Yonif 621 MTG dan Kodim 1002 HST sebagai bagian dari apel pasukan menambahkan kekuatan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten HST.

Polres HST bersama instansi terkait menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga ketertiban selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *