BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Therapi kesehatan Abu Syifa bakal hadir kembali Di Kota Cantik Palangkaraya Kalimantan Tengah

Pada 16 hingga 18.Desember 2023

Lokasinya di Jalan Kalimantan Gang Asmara No. 53 Di kediaman Serly Palangkaraya Kalimantan Tengah, dari Pukul 10.00 WITA hingga selesai.

Terapis, Hakim Syahrani menyampaikan, metode pengobatan yang gunakan metode totok syaraf, karena totok syaraf adalah pengobatan dari tiongkok ( China ) kuno yang dapat mengobati berberapa penyakit dari yang biasa sampai yang kronis, salah satunya seperti Stroke, Syaraf Terjepit, Asam Lambung.

“Alhamdulillah Therapi Kesehatan Abu Syifa sudah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin & Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ), ” ucapnya.

Dan Sebelum nya pada tanggal 13 Juli 2023
Therapi Kesehatan Abu Syifa pernah juga di undang di Kota Cantik Palangkaraya, di jalan Rungan Blok 1 dan warga pun sangat antusias Bertherapi dengan Therapi Kesehatan Abu Syifa.

“Yang datang pun kemaren itu dari berbagai macam keluhan, dari yang Stroke dan lain-lain,” ucapnya.

Ia menyebutkan, ada yang yang menarik saat itu, diluar dari kemampuannya pasien keluhan Stroke 4 Tahun yang asalnya datang pakai tongkat dan di papah.

“Alhamdulillah 1 kali therapi sudah perlahan bisa jalan dan lepas tongkat, sungguh keajaiban dari Allah S.W.T, ” terangnya.

“Dan 1 lagi pasien keluhan stroke 1 Tahun lebih susah bicara, Alhamdulillah, perlahan bisa bicara, Masya Allah. Semua di luar dari kemampuan saya, ” katanya lagi.

Warga Kota Cantik Palangkaraya Kalimantan Tengah. Kalau ada punya keluarga, Tetangga, Teman atau saudara yang punya keluhan Stroke, Syaraf Terjepit. Bisa berikhtiar dengan Therapi Kesehatan Abu Syifa,

“Alamat praktek di Jalan Kuin Selatan Rt.08 No.32 Kelurahan kuin cerucuk, kecamatan Banjarmasin Barat dan memiliki IZIN PRAKTIK : DINKES / NO. 500. 16. 7. 2 / 0006 – STPT / XI. 23 / DPMPTSP, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *