BANJAR, shalokalindonesia.com- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center menggelar kegiatan Charity Pitstop yang ditujukan untuk berdonasi kepada anak-anak penderita kanker di Rumah Kita – Rumah Singgah Anak Kanker Banjarmasin.

Dalam upaya memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker, ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center berkomitmen untuk berperan aktif untuk membantu memberikan harapan kepada anak-anak penderita kanker yang sedang menjalani perawatan.

Kegiatan Charity Pitstop ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas serta seluruh karyawan ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center untuk berbuat kebaikan dan peduli pada sesama.

Diselenggarakan di Halaman Parkir ASTON Banua Banjarmasin Hotel & Convention Center,
Charity Pitstop ini rencananya akan dilaksanakan kembali pada Sabtu, 20 Januari 2024. Adapun donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan secara langsung ke Rumah Kita – Rumah Singgah Anak Kanker Banjarmasin dalam bentuk sembako, uang tunai, serta kebutuhan pokok lainnya yang diperlukan oleh anak-anak.

General Manager ASTON Banua Banjarmasin Hotel, Dikdik Solehudin, menyampaikan, pihaknya merasa sangat terpanggil untuk membantu anak-anak dan kerabat kita yang sedang berjuang melawan kanker.

“Harapannya dengan kegiatan Charity Pitstop ini sedikit banyak dapat membantu untuk mereka. Kita juga berharap dari kegiatan ini juga dapat memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat, ” ucapnya.

ASTON Banua Banjarmasin Hotel mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dan kita dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. (shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *