SHALOKAL, INDONESIA, BUNTOK- Kodim 1012/Buntok menerima Kunjungan Keduanya dari Komandan Korem 102/Pjg dengan Tujuan Berpamitan Kepada Prajuritnya sekaligus pengarahan terakhirnya yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Jalan Pelita Raya, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Selasa, 07 Februari 2023.

Kunjungan ini Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya,. Selain itu terlihat juga Kasi Ops Kasrem 102/Pjg, Kasi Log Kasrem 102/Pjg, Dantim Intel Korem 102/Pjg, Komandan Denpom XII/2 Palangka Raya.

Dalam Kunjungan Kedua ini Komandan Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P. menyampaikan bahwa “Kami merasa bahagia pada hari ini yang dimana Kodim 1012/Buntok mendapatkan kunjungan kedua kalinya dari Danrem 102/Pjg”, jelasnya.

“Kunjungan kedua kali ini dengan tujuan yang berbeda yaitu Komandan Korem 102/Pjg Berpamitan dengan kami dikarenakan dalam waktu yang singkat ini beliau serah terima dengan Danrem yang baru”, ujarnya lagi.

“Harapan saya semoga Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”, tutur Dandim.

Dalam kunker kedua kalinya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim 1012/Buntok beserta Persit KCK Cab XXXVIII Dim Buntok. Antusias dan semangat yang dilihatkan oleh Persit dan Prajurit Kodim 1012/Buntok serta Keseruan yang terjadi didalam pengarahan Danrem tersebut.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. mengatakan bahwa “Kunjungan yang kedua kali ini dalam rangka ucapan terima kasih saya kepada seluruh Persit dan Prajurit atas kinerja yang baik selama saya menjabat sebagai Komandan Korem 102/Pjg”, jelasnya.

Adapun poin inti dari pengarahan Danrem tersebut yaitu melaksanakan tugas harus mempunyai kreativitas dan inovatif, Manfaatkan peluang dan potensial yang ada di wilayah seperti kampung Pancasila, lakukan kegiatan teritorial dengan baik di lapangan dan menjauhi segala bentuk pelanggaran seperti penyalahgunaan Narkoba, KDRT dan Perselingkuhan.

Diakhir pengarahannya Danrem mengatakan bahwa “Saya juga mohon pamit karena dalam waktu yang singkat ini saya akan serah terima dengan danrem yang baru”, ucapnya.

Lanjut Danrem, “Pesan saya, dalam tugas harus 1 frekuensi baik dalam keputusan dan tindakan sehingga jadi 1 tim yang kompak dan solid untuk tercapainya keberhasilan dalam pelaksaan tugas” tutup Danrem tersebut.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan pemberian kenangan-kenangan dari Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. dan Ny. Diyah Yudianto Putrajaya kepada Kodim 1012/Buntok dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Sumber : Kodim 1012 Buntok

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *