BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Kepolisian Resor Kota Banjarmasin menggelar acara deklarasi Pemilu Damai di Kecamatan Banjarmasin Timur, di sebuah Hotel BanjarmasinDeklarasi dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan partai politik.

Dalam acara deklarasi tersebut, Kapolresta Banjarmasin mengajak semua pihak untuk berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

Beliau menjelaskan bahwa kepolisian siap menjaga keamanan dan mengawal setiap tahapan pemilu dengan tegas dan netralitas.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini juga menyampaikan dukungan mereka terhadap upaya pemilu yang damai dan adil. Mereka bersedia bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota yang dicintai ini.

Kapolresta Banjarmasin menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam acara deklarasi ini.

Beliau menjelaskan bahwa kepolisian siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan menjamin proses pemilu yang aman, adil, dan transparan.Acara deklarasi Pemilu Damai ini menjadi langkah awal dalam membangun iklim politik yang kondusif di Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Dengan adanya dukungan dan komitmen dari semua pihak, diharapkan Pemilihan Umum 2024 di Kecamatan Banjarmasin Timur dapat berjalan dengan lancar,” tutup Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo. S.I.K., M.H.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *