BANJARMASIN, shalokalindonesia.com-Nikah massal yang dilaksanakan oleh Polresta Banjarmasin bekerjasama dengan Pemko Banjarmasin, di depan Balai Kota Banjarmasin, hari ini Selasa (5/12/2023) berlangsung semarak.

Puluhan warga kota Banjarmasin dan sekitar tampak antusias menyaksikan nikah massal ini, Senyum warga dan para peserta nikah massal ini pun terpacar kala mereka dinikahkanTercatat ada 155 pasangan pengantin yang mengikuti kegiatan nikah massal bertajuk Presisi Bagaimana Adalah Kita tersebut.

Dari 155 pasangan tersebut, sebanyak 102 di antaranya merupakan peserta sidang isbat nikah dan sisanya atau 53 pasang menikah pada hari ini.

Selain nikah massal, kegiatan juga disemarakkan dengan kegiatan pasar murah, pembagian sembako hingga bakti kesehatan

.Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian R Djajadi mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya untuk membantu masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini tentunya untuk menfasilitasi saudara-saudara kita yang kurang mampu atau belum sempat. Dam ini untuk memastikan terpenuhinya juga yuridis formal,” katanya.

Jenderal polisi bintang dua ini pun mengapresiasi jajaran Polresta Banjarmasin dan juga Forkopimda Banjarmasin atas terlaksananya kegiatan ini.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta nikah massal ini.

“Selamat berbahagia. Semoga jadi pasangan sakinah, mawaddah, warrahmah,” terangnya.

Terpisah, Kapolres Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo memberikan apresiasi kepada semua pengantin yang telah melangsungkan nikah massal ini.

“Ini bentuk kepedulian polri untuk membantu warga yang membutuhkan, ” jelasnya.

Peserta dalam nikah massal ini pun mendapatkan voucher menginap di sejumlah hotel yang ada di Banjarmasin. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *