KANDANGAN, shalokalindonesia.com- Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Korban di Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang tenggelam setelah bermain melompat dari jembatan Loklua. Kamis, (11/01/24).

Muhammad Arsyad yang merupakan warga Desa Baluti Rt 02 Rk 01 Gang Gembira Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut ditemukan Pagi ini sekitar Pukul 06.50 wita berjarak sekitar 10 km dari lokasi awal korban Tenggelam.

” Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Hasan Basri Kandangan untuk pemeriksaan dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga korban,” ucaap Al Amrad, S.Sos. selaku Kepala Kantor Basarnas Banjarmasin.

Sebelumnya, Sejak senin (08/012024) lalu, Personel Unit Siaga SAR Tabalong bersama Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban setelah dinyatakan Tenggelam di Sungai Amandit pasca korban bermain melompat dari atas jembatan ke sungai.

Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian dan penyisiran baik menggunakan perahu karet maupun penyisiran darat disepanjang tepi sungai hingga akhirnya pagi ini korban ditemukan dan operasi SAR dinyatakan ditutup.
(shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *