BANJARMASIN-lshalokalindonesia.comForum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC mulai bersiap dalam menghadapi even pertadingan antar desk dan persahabatan dengan beberapa instansi yang digelar pada Juli 2023 mendatang.

Bahkan untuk menunjang prestasi dilapangan, FWE Kalsel FC pun sudah didukung oleh sejumlah mitra kerja, salah satunya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kebanggan urang Banua, yakni Bank Kalsel.

Manajer Tim FWE Kalsel FC Maisuri berterimakasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh Bank Kalsel kepada timnya.

“Kita akan balas dukungan ini dengan prestasi yang coba kita raih dalam beberapa even tersebut,” tegas wartawan senior desk ekonomi itu, Senin (12/6/2023).

Agar bisa meraih prestasi pihaknya pun sudah mulai melakukan perekrutan beberapa pemain muda yang bisa menunjang performa permainan kedepannya. Selain itu beberapa pemain senior juga dilibatkan agar bisa berkolaborasi dilapangan.

“Kalau di total kurang lebih ada sebanyak 13 pemain yang sudah kita siapkan. Rencananya dalam waktu dekat kita akan mengadakan latihan perdana untuk menunjang kekompakkan tim,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata juga berterimakasih atas dukungan yang terus diberikan oleh mitra kerja atas berbagai kegiatan yang digelar oleh pihaknya, baik itu dibidang pendidikan, sosial hingga olahraga.

“Kami terus berupaya melaksanakan berbagai kegiatan secara konsisten, khususnya yang berhubungan dengan pengembangan ekonomi banua,” tukasnya.

Selain Bank Kalsel, PT Pertamina Patra Niaga, Jamkrida Kalsel dan Trend Media Group juga ikut mendukung kesuksesan FWE Kalsel FC yang akan mengikuti even antar desk dan pertandingan persahabatan antar instansi.

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *