TABALONG, shalokalindonesia.com- Z (16) , Remaja asal Desa Nawin Rt 8 Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong yang Tenggelam di sungai desa Nawin ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Junat (19/04/2024)

Tim SAR Gabungan ( Basarnas, BPBD Tabalong, UPBS Haruai 15 Orang, UPBS Wirang , Babinsa Kab Tabalong, UPBS Bara, UPBS Prema dan Masyarakat Setempat) melanjutkan Proses pencarian terhadap korban.

Pada hari ketiga tim SAR gabungan melakukan proses penyisiran sejauh 1 kilometer di sekitar LKP dengan membagi unsur SAR menjadi dua Tim, pukul 09.45 WITA korban Z ditemukan oleh Tim SAR Gabungan kurang lebih sekitar 200 meter kearah hilir dari LKP dengan titik koordinat 02 °00′ 59″ S 115 ° 31 ‘ 34″ E dalam keadaan MD, selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Haji Badaruddin Kasim.

“ Terimakasih Banyak kepada seluruh unsur SAR Yang terlibat dalam proses pencarian kali ini, Semoga kedepannya kita semakin Solid dalam menjalankan misi kemanusiaan,” tutup Maulana Abdilah, Korlap Basarnas. (HMS -SAR/BJM)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *