BANJARBARU, shalokalindonesoa.com- PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda) bekerjasama dengan Unit Konsultasi dan Pelayanan Psikologi Universitas Lambung Mangkurat (UKPP Unlam) dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan workshop selama enam hari di aula PT Air Minum Intan Banjar.

Workshop perdana digelar selama tiga hari, mulai tanggal 19 hingga 21 Desember 2023 bersama UKPP ULM. Kegiatan In House Training dengan tema “Improving Employee Motivation & Teamn Spirit” ini diikuti puluhan pegawai PTAM Intan Banjar.

Kemudian teranyar, mulai Rabu 27 Desember tadi hingga Jumat 29 Desember 2023 nanti kembali digelar workshop dengan tema “Motivation and Refreshment”. Kegiatan ini diikuti pegawai outsourching di PTAM Intan Banjar selama tiga hari bersama SPN Polda Kalsel. Acara dibuka oleh Syaiful Anwar SAP MAP, Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar.

Dalam sambutannya, Syaiful Anwar menyampaikan pesan untuk memasuki tahun baru 2024 agar semua karyawan lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja mereka dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ia juga menekankan pentingnya peningkatan attitude dan disiplin kerja sebagai bagian dari upaya untuk mencapai kinerja yang lebih baik.

“Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat. Dengan semangat baru di tahun 2024, kami berharap dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami serta memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

Tujuan dari workshop ini adalah memberikan motivasi serta melatih kerja sama tim dan juga penyegaran semangat kepada karyawan agar dapat lebih berprestasi di tahun 2024. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya manajemen PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan dalam melayani pelanggan dan masyarakat.

Syaiful juga berharap melalui workshop ini, karyawan PTAM Intan Banjar dapat memperoleh pengetahuan dan pemahaman baru yang akan membawa manfaat bagi perusahaan serta masyarakat yang dilayani.

“Kami percaya bahwa disiplin kerja yang tinggi merupakan kunci untuk mencapai kinerja optimal.

Melalui workshop ini, kami ingin memperkuat nilai-nilai ini di kalangan karyawan kami untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan efisien,” pungkasnya. (*)

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *