BEKASI, shalokalindonesia.com- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Penegak Hukum Nusantara sukses gelar Deklarasi, Sabtu 16 Desember 2023.

Acara yang berlangsung di Setia Asih Taruma Jaya Kabupaten Bekasi dihadiri oleh Perwakilan polres Metro bekasi kota dan perwakilan Dinas Kesbangpol kota Bekasi, Muspida Kabupaten, Muspika Taruma Jaya dan serta turut hadir juga Ketua PBB PAC Bekasi Utara dan PBB PAC Medan Satria .

Dalam sambutannya, ketua umum DPP LBH PHN Tonni Pandapotan Manurung SH mengatakan bahwa dibentuknya LBH ini tidak lain dari rasa kepedulian kami terhadap supremasi hukum di Indonesia.

Visi misi kami adalah untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat tidak mampu dan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya paham akan hukum.

Maka dari hal itu, tentu kami memerlukan sinergitas dari semua elemen yang ada diseluruh Indonesia. Baik unsur pemerintah, penegak hukum dan organisasi masyarakat yang ada demi mewujudkan keadilan yang seadil-adilnya di Bumi Nusantara.

(Herdy)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *