KOTABARU, shalokalindonesia.com- Petrus Prastio Tepto Bayu Adi (40) warga Desa Karang Liwar RT. 2 Kec Kel Hulu kabupaten kotabaru ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia . (11/01/2024).

Sebelumnya Petrus dilaporkan tenggelam, Pada Hari Rabu, 10 Januari 2024 Pukul 02.00 Wita, Korban bersama temannya mencari ikan di Sungai Selatu Batang Kulur Kabupaten Kotabaru dengan menggunakan perahu lalu pada pukul 04.00 Wita perahu yg mereka gunakan bocor dan tenggelam, teman korban selamat dan korba yang tidak bisa berenang lalu tenggelam dan menghilang.

Al Amrad S.Sos Kepala Basarnas Banjarmasin menjelaskan, setelah menerima informasi tersebut kami langsung menurunkan personil melalui Pos SAR Kotabaru guna melakukan proses pencarian terhadap korban.

Tim SAR Gabungan ( Basarnas, Polsek kelumpang Barat, BPBD, Masyarakat Setempat) Melakukan Proses pencarian terhadap korban di sekitar LKP.

Pada sekitar pukul 06.20 Wita Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam atas nama Petrus Prastio Tepto Bayu Adi (40 TH) pada koordinat * 2°51’35″S 116° 5’46″E* dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 1 Km dr LKP kemudian korban dievakuasi menuju Rumah duka.

“ Terimakasih Banyak kepada seluruh unsur SAR Yang terlibat dalam proses pencarian kali ini, Alhamdulilah dengan kekompakan yang kita jalin korban dapat kita temukan , “ Tutup Faisal Ali, Korlap Basarnas (HMS -SAR/BJM)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *