BANJAR, shalokalindonesia.com- Polres Banjar menggelar serangkaian serah terima jabatan (Sertijab) untuk posisi Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Tahti, Kapolsek Simpang Empat, dan Kapolsek Kertak Hanyar.

Menjadi momen yang penting, upacara ini diawali dengan sambutan dari Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat, yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Banjar dan jajaran atas dedikasinya selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Dalam sambutannya, beliau juga menggarisbawahi bahwa mutasi pindah tugas di lingkungan POLRI adalah bagian yang tak terpisahkan dari pembinaan karier anggota POLRI. Mutasi tersebut telah direncanakan dengan baik untuk menjaga dinamika manajemen organisasi dan meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan.

“Jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk meningkatkan kembali semangat, disiplin, loyalitas, dan etos kerja,” ujar Kapolres Banjar.

Beliau juga menekankan pentingnya menjalankan jabatan dengan ikhlas, tulus, berintegritas, loyal, dan penuh tanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan kepada organisasi, masyarakat, dan tentunya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kapolres Banjar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama serta menyambut dengan hangat pejabat baru yang akan mengisi posisi di Polres Banjar.

Para pejabat baru yang disebutkan, yaitu Kasat Samapta AKP Muhammad Alhamidie, Kasat Intelkam IPTU Didik Sulistiyanto, S.Pd., M.M., Kasat Tahti
IPTU Bambang Watno, S.H., Kapolsek Simpang Empat IPTU Ari Handoyo, S.A.P, M.A., M.H., dan Kapolsek Kertak Hanyar IPTU Aulya Safi’i, S.H.,
diharapkan dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi terbaik mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Polres Banjar.

Dengan semangat yang baru, Polres Banjar siap untuk terus mengabdi dan melindungi masyarakat sesuai dengan moto “SERAMBI POLRES BANJAR – SEJUK-RAMAH-BERIMAN-IKHLAS”.

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *