KOTABARU, shalokalindonesia.com- Perkembangan terkini terhadap dua orang Pemancing yang diduga tenggelam dan hilang di sungai Sampanahan (lokasi gunung maki) Rt. 4 Desa Magalau Hulu Kecamatan Kelumpang Barat yang terjadi pada Kamis, 18 April 2024 pukul 17.00 wita.

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si melalui Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Hendri Ade, mengatakan bahwa kedua korban pemancing yang tenggelam akibat kapal yang ditumpangi pecah dan bocor di Sungai Sampanahan sudah dikmtemukan semua.

“Korban bernama Jarkasi telah diketemukan pada hari Minggu, 21 April 2024 pukul 10.30 wita oleh warga masyarakat dan Personil Polsek Sampanahan dengan kondisi Meninggal Dunia (MD) dan mengapung di Sungai Sampanahan Gunung Batu Besar, ” jelasnya.

Dan Korban an. Janis telah ditemukan di perairan Sungai Magalau- Sampanahan tepatnya d Desa Magalau Hulu RT. 02 Sarang Pucuk dalam kondisi MD yang mengapung di atas ranting bambu pada hari Sabtu, 20 April 2024 Skj. 12.30 wita.

Iptu Hendri Ade menuturkan, pihak Keluarga korban tidak mau dilakukkan otopsi terhadap korban dan sudah menerima atas musibah ini, Selanjutnya Korban dibawa ke rumah Duka di Desa Babuat Kec. Permata intan Kab. Murung Raya Kalteng dengan menggunakan sarana mobil Ambulance. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Nanang

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *