BANJARBARU, shalokalindonesia.comOpsnal Polsek liang Anggang Macan Barbar, berhasil mengamankan resedivis pencurian dan penggelapan.

Hal itu disampaikan, Kapolsek Liang Anggang Banjarbaru, Kompol Yuda Kumoro, Jumat (5/1/2024).

“Berawal dari beberapa laporan masyarakat atau korban pencurian yang pelakunya sering mengincar barang milik korban tertinggal di Box depan motor dan penjual warung lengah,” terangnya.

Ia bilang, setelah dilakukan penyelidikan yang matang, akhirnya Tim Macan Barbar mengerucut kepada satu orang dari beberapa orang yang dicurigai, ” jelasnya.

Ia pun bekerjasama dengan masyarakat untuk mencari tahu keberadaan terduga pelaku, saat waktu yang tepat, tim langsung menuju rumah yang ditempati pelaku di komplek CPMA Landasan ulin Kota Banjarbaru.

“Pelaku mengakui sebanyak tiga kali melakukan kejahatannya di Wilayah Hukum Polsek Liang Anggang, ada juga di daerah Bati Bati, Pelaihari dan Banjarmasin,” katanya.

Ia menambahkan, pelaku pun sudah tidak asing lagi dimata salah satu Tim Macan Barbar, karena pelaku sudah sering keluar masuk penjara, bahkan sudah pernah dihadiahi timah panas. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *