JAKARTA, shalokalindonesia.com— Perjalanan PS Barito Putera pada putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024 cukup mengesankan.

Tim Laskar Antasari sempat mencuri perhatian usai memanaskan persaingan papan atas klasemen pada awal musim Liga 1 2023/2024.

Namun jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024, penampilan PS Barito Putera mulai menurun.

Tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 22 poin (6 menang, 4 imbang, 5 kalah).

Manajemen PS Barito Putera pun langsung melakukan evaluasi jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024 yang menyisakan dua pertandingan lagi.

Evaluasi dilakukan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman bersama Coach RD di Jakarta, untuk memaksimalkan dua pertandingan tersisa di putaran pertama dan rencana dalam mengarungi putaran kedua.

“Kami telah melakukan evaluasi terhadap penampilan tim jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 musim ini. Intinya dari kami pihak manajemen ingin agar penampilan PS Barito Putera lebih baik lagi di sisa musim ini,” kata Hasnuryadi Sulaiman, Selasa (10/10/2023) malam.

“Bukan cuma itu saja, kami juga tentunya terus memberikan motivasi kepada para pemain dan semua elemen di tim PS Barito Putera sesuai dengan nilai-nilai yang diajarkan almarhum Abah Haji Abdusamad Sulaiman dan almarhumah Mama Nurhayati,” sambung Hasnuryadi.

Sementara itu, Coach RD pun telah sepakat dan menerima hasil evaluasi dari manajemen untuk membawa PS Barito Putera tampil lebih baik lagi di Liga 1 musim 2023/2024.

“Kita sepakat melakukan evaluasi tim jelang berakhir putaran pertama Liga 1 musim ini. Tentunya evaluasi menyeluruh kita lakukan bersama-sama. Kita harapkan sesuatu yang lebih baik lagi dan tim tetap kompetitif sehingga tetap berada di jalur yang kita inginkan,” ujar Coach RD.

“Lalu output-nya tentu kita akan fokus ke dua pertandingan sisa di putaran pertama ini untuk memaksimalkan poin dan mempersiapkan pemain agar tampil all out dan Wasaka. Tapi intinya kita ingin lebih baik lagi,” tutupnya.

Sebagai informasi, PS Barito Putera masih menyisakan dua pertandingan di putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan mengadapi Bhayangkara FC dan Persikabo 1973. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *