Fasilitas Lengkap dan Buku Yang Dicari Selalu Ada, Perpustakaan Palnam Jadi Tempat Belajar yang Asyik

SHALOKAL.INDONESIA, BANJARMASIN- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan ramai pengunjung, baik Mahasiswa maupun masyarakat umum yang ingin mencari bahan pustaka maupun memanfaatkan tekonologi yang ada di Perpustakaan Daerah .

Mahasiswa yang datang dari berbagai kampus yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah terdaftar sebagai anggota perpustakaan setiap hari selalu mengerjakan tugas tugas kampus yang diberikan dikerjakan di Perpustakaan Daerah Kebanggaan Orang Banua ini.

Saat ini Perpustakaan Daerah sudah dilengkapi dengan fasilitas yang saat memadai sebagai penunjang kegiatan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang bebas digunakan setiap hari.

Mahasiswa lebih cendrung memanfaatkan wifi yang ada di perpustakaan karena sudah kebiasaan menggunakan laptopnya sendiri Seiring kemajuan teknologi saat ini, Perpustakaan tidak mau kalah dengan yang lain, ini terbukti pelayanan yang diberikan kepada pengunjung sudah menggunakan sistem yang berbasis web. dalam pembuatan kartu anggota hanya membutuhkan waktu 5 (lima) menit sudah selesai.

Kartu anggota perpustakaan bentuknya seperti SIM dan mudah dibawa kemana mana dan bentuknya sangat menarik.

M.Nurhadi Ikhsan mahasiswa Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat mengaku sudah terbiasa mengerjakan tugas-tugas kuliah dan pelajaran di perpustakaan.

“Saya senang di perpustakaan Palnam banyak buku pendukung yang dibutuhkannya,” ujarnya, Rabu (4/1/2023).

Senada, pengunjung, Ikhsan juga mengatakan bahwa fasilitas yang ada di perpus palnam ini sangat nyaman sarana dan prasarananya sangat baik, ruangannya ber AC dingin sehingga sangat nyaman untuk berkonsentrasi dalam mengerjakan tugas kuliah ini.

“Pesan dan kesannya dengan adanya perpus palnam ini saya sangat terbantu dan senang dengan koleksi bukunya yang sangat lengkap harapan saya semoga perpus kebanggaan orang banua ini makin maju lagi,” tandasnya. ( SI)

Editor: Erma Sari, S.pd
Ket foto: perpustakaan palnam

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *