TANAH BUMBU, shalokalindonesia.com- Maraknya kancah politik beriring dengan maraknya janji-janji dari kalangan kandidat yang akan mencalonkan diri untuk menjadi bacaleg pada partai tertentu.Seiring musim politik beiring pula berbagai visi misi tujuan dan segala sesuatu bernuansa janji yang demikian manis dan mengggugah perasaan banyak orang.

Namun tidak demikian dengan ibu yang satu ini,beliau hadir menyapa para pendukungnya melalui kerja nyata tentang perbaikan diberbagai asfek tanpa melalui sebuah janji.

Ibu Masmaria adalah Caleg DPRD Kab.Tanah Bumbu.Dapil 1 yang mencakup Simpang Batulicin.Beliau di usung oleh Partai Demokrat.

Beliau senantiasa memohon dukungan dari handai taulan sahabat dan kerabat dan segenap masyarakat Tanah Bumbu untuk mendukung langkah beliau untuk maju ke kancah politik dan beliau terus akan melakukan perbaikan di berbagai lingkup sektor kehidupan.

Harapannya semoga niat baik dari ibu ber Almater biru ini akan tercapai dan kita semua akan dapat merasakan perbaikan-perbaikan yang akan beliau berikan.

Pewarta
Achmad Farouk

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *