BANJARMASIN, shalokalindonesia.com– Suasana kehangatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dirasakan dalam acara sosialisasi dan halal bi halal yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Kerakatan Warga Kalimantan (FK-KAWAKA) di bawah naungan Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalimantan Selatan.

Acara berlangsung, Kamis (18/4/2024) bertempat di Jalan Pengambangan Gg Umi RT 04 Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur.

Ketua FK-KAWAKA, Syarifuddin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya Dinas Kesbangpol, yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap di tahun-tahun mendatang, acara ini akan menjadi lebih meriah lagi,” ucapnya.

Sementara itu Abdul Rahman, Ketua FKGLO Kalsel, menambahkan harapannya agar acara ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

“Semoga acara ini bisa menjadi tradisi yang melekat dalam kalender kegiatan masyarakat Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas kelancaran acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Acara ini juga tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan Idul Fitri, tetapi juga sebagai sarana untuk menyambung tali silaturahmi antarwarga.

“Kami ingin mempererat hubungan dan menjadikan komunikasi antarwarga semakin akrab,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini, diharapkan akan tercipta solidaritas dan kebersamaan yang lebih kuat di kalangan masyarakat Kalimantan Selatan. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *