SHALOKALINDONESIA.COM, BANJARMASIN- Fugo Hotel Banjarmasin mengajak insan media yang terdiri dari wartawan media cetak, elektronik hingga online untuk menikmati sajian menu favorit dan keuntungan menarik di hotel bintang empat ini, Sabtu (25/3/2023).

Hotel ini terletak di Jalan A. Yani Km 2 Banjarmasin, tepatnya dekat kawasan Duta Mall Banjarmasin.

General Manager Fugo Hotel Banjarmasjn, Dono Prasetyo menyampaikan, tahun ini kita mengambil tema Ramadan Karem, Gangan Senja dan menawarkan paket berbuka puasa premium.

“Kita tawarkan paket buka puasa dari Rp 258.000 per orang dengan aneka makanan, minuman, kambing guling, hiburan dan hadiah menarik.

Ia bilang, kita juga menawarkan harga khusus Ramadan paket kamar, mulai dari Rp773 ribu sudah termasuk untuk satu atau dua orang.

“Spesialnya lagi kita juga menyediakan paket sahur atau sarapan, ada juga paket kamar untuk sahur dan bebuka puasa (satu orang), jika dia orang, harga berbeda.

Ia menambahkan, kita berusaha menciptakan peluang kepada teman- teman semua dari paket yang kita berikan agar lebih banyak pilihannya.

“Dan kami pun bersedia jika ada tamu yang ingin berbuka puasa dan meminta untuk carikan penceramah, nanti ada paketannya, ” jelasnya.

Ia menyebutkan, ada sembilan ruangan yang bisa digunakan untuk berbuka puasa dan kami juga menyediakan 230 menu dari appetizer, main course, desert, stall, dan menu penutup. “m

Sementara itu, Public Relation, Gusti Aulia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga Banjarmasin agar bisa menikmati berbuka puasa atau silaturahmi ataupun temu kangen keluarga maupun temannya di hotel ini

“Jika ada yang berminat reservasi ataupun bertanya bisa hubungi ke 0821 5183 2228,” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: Berbuka puasa bareng Media. (Foto: Na)

 

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *