AMUNTAI, shalokalindonesia.com- GARUDA FEST Season 2 kembali dilaksanakan oleh Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Utara. Technical meeting selenggarakan di Aula Pemda Lantai II Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan dihadiri 150 perwakilan peserta dengan 56 tim yang telah terdaftar. (7/1/24).

“Alhamdulillah, Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Utara dapat menghadirkan Garuda Fest secara offline di tahun 2024 ini, setelah pertama kali kita laksanakan di tahun 2021 secara virtual.” Ujar Muhammad Ihsan selaku Ketua Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Hulu Sungai Utara didalam sambutannya.

Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Utara menghadirkan Lomba LKPBB (Lomba Ketangkasan Peraturan Baris Berbaris) tingkat pelajar SLTP/sederajat dan SLTA/sederajat se-Kalimantan Selatan, dengan tajuk “GARUDA FEST Season 2” di bulan Februari ini, setelah di tahun 2021 dilaksanakan secara virtual.

Adapun Technical Meeting juga dihadiri oleh ketiga juri LKPBB (Lomba Ketangkasan Peraturan Baris Berbaris) GARUDA FEST Season 2 yang juga memberikan materi serta arahan kepada para perwakilan peserta, yaitu ada Peltu M.Edward dari Korem 101 Antasari, Peltu Nurrohman dari Kodim 1006 Kabupaten Banjar, dan Pelda Syahrani dari Secaba Rindam.

“Garuda Fest Season 2 ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PPI ke 34. Maka jadikan kegiatan ini sebagai tempat belajar dan bersilahturahmi. Bersainglah secara sportif tanpa menjatuhkan yang lain. Semoga pelaksanaan Garuda Fest Season 2 nantinya bisa berjalan dengan lancar, aamiin. Kepada rekan-rekan kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dan selamat datang di Bumi Nagara Dipa.” Tutup Ihsan.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *