BANJAR, shalokalindonesia.com- Pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2024, seorang petugas irigasi yang bernama MA menemukan yang diduga sesosok mayat di Pintu Air 3 Sungai Irigasi, Jl. Trans UPT Rt.05 desa Sungai Batang Kec. Martapura Barat Kab. Banjar Kalimantan Selatan. Setelah menghubungi tim evakuasi, ternyata benar yang dilihatnya itu mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangan dari saksi MA, pada pukul 10.30 Wita, ia sedang membersihkan sampah di area tersebut ketika menemukan mayat tersebut. MA segera menghubungi aparat desa dan pihak Kepolisian setempat untuk memberi tahu tentang penemuan tersebut.

Setelah dievakuasi ke RSU Ratu Zalecha Martapura dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dr. Abdurahman Sodiq, seorang dokter di RS Ratu Zalecha Martapura, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka-luka tajam pada tubuh korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, korban diperkirakan meninggal sekitar 2 hingga 3 hari sebelumnya.

Identitas korban telah berhasil diidentifikasi sebagai berikut:
– Nama: AMIRIL
– Tempat Tanggal Lahir: Pelaihari, 01 Januari 1950 (Umur 74 Tahun)
– Pekerjaan: Wiraswasta
– Alamat: Komplek Indrasari Permai RT.03 RW. 00 Kel. Indrasari Kec. Martapura Kab. Banjar Kalimantan Selatan.

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang. Semua pihak diminta untuk bekerjasama dalam memberikan informasi, agar kasus ini dapat segera terungkap dengan baik. (Humresbjr)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *