BATULICIN, shalokalindonesia.com- Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang dilaksanakan PT Jhonlin Group di Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (31/12/2023) pagi.

Walikota Solo, Jawa Tengah ini menjadi peserta Jalan Santai Batfest ditemani istrinya Selvi Ananda dan membaur bersama 50.835 peserta lainnya.

Gibran bersama sang istri Selvi Ananda menyapa peserta jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang di selenggarakan oleh PT Jhonlin Group di lapangan Jhonlin Pantai Festival.

Rombongan Gibran datang pada saat peserta jalan santai sudah mencapai finis. Mereka berdua kemudian berkeliling, menyapa masyarakat khususnya mereka berjalan-jalan ke stand UMKM dan para PKL.

Warga antusias melihat kedatangan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut. Banyak peserta yang mengajak berfoto dengan ayah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah ini.

Selain berfoto Gibran juga membagikan gantungan kunci kepada peserta. Tanpa hitungan menit gantungan kunci wajah Gibran dengan rambut tokoh kartun Naruto itu habis di pinta oleh pengunjung.

Gibran juga membeli beberapa jualan yang UMKM, bersama sang istri mereka menyinggahi satu persatu stand yang ada disana.

Dalam kegiatan ini, ia mengapresiasi PT Jhonlin Group sebagai penyelenggara kegiatan jalan sehat tersebut karena masyarakat setempat mendapatkan keberkahan.

“Melalui event ini banyak keuntungan yang dirasakan masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya terutama para pelaku usaha UMKM dan pedagang kaki lima (PKL),” kata Gibran di Batulicin.

Dia menuturkan para pedagang harus bersinergi dengan panitia penyelenggara agar dapat saling memberi manfaat bagi seluruh sektor. (shalokalindonesia.com/al)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *